Video Penampakan Ghost Car - GTA San Andreas



Wah, kali ini saya akan share sesuatu yang pernah heboh dan membuat banyak orang penasaran, kagum, kaget, bahkan ketakutan. Ha..ha.. Terlalu berlebihan. Baiklah, artikel ini mengenai ghost car, yang ada di permainan GTA San Andreas, baik PC maupun PS. Seperti yang anda ketahui, ghost car ini adalah mobil dengan eksterior rusak dan menakutkan yang bisa berjalan sendiri, serta tak bisa diperbaiki. Anda juga pasti bisa menemukan mobil yang disebut GHOST CAR ini di berbagai tempat. Misalnya hutan Shady Creek, Back O Beyond, atau sekitar daerah gurun. Namun, yang asli benar-benar bisa berjalan sendiri adalah mobil yang ada di hutan Shady Creek. Mobil tersebut berjenis Glendale. Tempat kemunculan mobil ini dapat dilihat dari peta di bawah ini.

Hal yang menyebabkan mobil ini dapat berjalan sendiri tak lain adalah karena medan miring di Shady Creek. Jika anda berhasil menemukannya dan mengamatinya terus, maka mobil  itu akan berhenti saat sampai di medan datar. Hal ini hampir sama dengan peristiwa ghost vortex yang bisa meluncur sendiri di pantai Marina. Sebenarnya, hal itu hanya bertujuan untuk memberikan efek misteri pada kendaraan tersebut. Seolah-olah kendaraan itu benar-benar ada hantunya. Sama halnya kalau anda memakai cheat kendaraan di tempat miring. Pasti kendaraan itu akan berjalan sendiri. Jadi, jangan lebai mengenai ghost car, seperti beranggapan kalau ghost car benar-benar misterius, menakutkan, lalu anda diskusi dimana-mana, dsb. 

Tapi saya menemukan sebuah hal janggal. Saya menemukan ghost car yang dapat berjalan sendiri di tempat datar selama beberapa saat. Mobil tersebut juga tidak ada penumpangnya. Berikut ini video yang berhasil saya dapatkan dengan menggunakan kamera HP.

 

Seperti yang anda lihat, ghost car tersebut berwarna biru, bukan Glendale, terdapat di tengah kota Los Santos, dan sudah hancur meledak. Coba anda mulai berfikir dan berpendapat mengenai hal ini.

RAHASIA GHOST CAR DI ATAS 
Ternyata Ghost Car di atas bukan terjadi karena hal-hal misterius, tetapi karena suatu hal yang saya perbuat, dan merupakan ketidaksengajaan. Awalnya saya iseng meledakkan sebuah mobil. Nah, mobil yang hancur memiliki banyak kemungkinan bagiannya yang hancur. Sedangkan mobil ini meledak begitu keras hingga roda depannya masuk ke dalam jalan raya, yang bisa dibilang terjadi karena kesalahan game. Karena roda tersebut terus bergesekan dengan jalan, maka mobil akan memaksa untuk tidak terjepit lagi. Gesekan tersebut mengakibatkan pergeseran pada mobil sehingga mobil dapat berjalan sendiri. Nah, ketika mobil itu sudah berhenti, berarti roda yang tersangkut di jalan sudah lepas :)

Anda dapat mendownload video ini.
Ukuran : 576 Kb
Situs download : www.ziddu.com
Format : 3gp

Karena video ini berformat 3gp, maka sebaiknya video ini dibuka di HP saja. Lalu, jika ada yang kesulitan mendownload lewat Ziddu, maka anda dapat membuka Cara Mendownload File Lewat Ziddu.com. Link downloadnya ada di bawah ini.




 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa