Download Quiz Parampaa 1 Gratis Full Version

Download Quiz Parampaa 1 Gratis Full Version

Wah, sudah 1 minggu lebih saya tidak posting artikel. Kali ini saya akan mempublikasikan tentang Download Quiz Parampaa 1. Sudah tahu 'kan quiz parampaa? Ya quiz super terkenal yang seru. Permainan ini mengasah pengetahuan, ketelitian, kelincahan, dan kreatifitas. Quiz Parampaa 1 menyediakan 100 level yang beragam. Ada yang sangat mudah tapi menjebak, dan ada yang sangat sulit. Sedikit bocoran, untuk menamatkan Quiz Parampaa 1, maka anda harus ke menu utama dan menekan mata kanan si Parampaa (Arah hadap parampaa). Untuk passwordnya, anda dapat melihat Tips Bermain Beberapa Game PC Favorit. Kenapa saya hanya membagikan Quiz Parampaa 1, padahal ada 3 versi Quiz Parampaa? Karena saya kesulitan mencari link download untuk Quiz Parampaa 2 not Beta yang Full Version. Saya sendiri tak punya yang full version tapi yang beta. Dan untuk Quiz Parampaa Kita Semua, saya tak begitu suka karena levelnya dikerjakan banyak orang dan level yang tersedia cuma sedikit. Jadi yang saya jamin ada, seru, dan full version adalah Quiz Parampaa 1 ini. Berikut ini ada Screen Shot Quiz Parampaa 1:



Ukuran : 4,5
Format : Software Aplikasi
Situs download : Ziddu.com

Karena situs downloadnya Ziddu.com, maka jika anda bingung cara mendownloadnya, anda dapat membuka Cara Mendownload File Lewat Ziddu.com. Nah, dibawah ini ada link downloadnya :


 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa