Download Game House Magic Ball Deluxe Gratis Full Version



Kembali saya akan membagikan game PC yang saya upload sendiri. Ya, Magic Ball Deluxe. Memang game ini bawaan dari GameHouse yang diinstal, tapi saya menyediakan game ini untuk didownload secara terpisah, dengan ukuran kecil. Game ini adalah salah satu game kesukaan saya. Dengan mengarahkan pemantul ke bola, maka bola akan mengarah ke objek yang harus dihancurkan. Game semacam ini sudah ada banyak. Namun game ini sangat disukai oleh anak-anak. Tak perlu berlama-lama, silahkan didownload :

Versi : 1.75
Ukuran rar : 2,8 Mb
Ukuran asli : 4,6 Mb
Situs download : Ziddu.com
Format : rar


Karena Game Magic Ball ini dalam bentuk rar, maka harus diekstrak dulu sebelum dimainkan. Jika belum tahu cara mendownload lewat ziddu, silahkan lihat Cara Mendownload File Lewat Ziddu.com 


------->>>DOWNLOAD<<<-------

3 comments:

Rudi said...

Ini nih yang saya cari. Thanks sharenya

Unknown said...

lisensinya ko ga ada

Unknown said...

linknya mati

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa