Hal Unik, Menarik, dan Keren pada Permainan GTA San Andreas PC (Tanpa Kembaran)

1.   Combine Harvest


     Jika anda sudah pernah tamat misi GTA/melewati misi body harvest, artinya anda sudah pernah mendapat tugas mengantarkan combine harvest. Untuk mendapatkan mesin itu diluar misi, pergilah ke ladang Flint Range dekat tempat misi trucking atau ladang di Blueberry. Hadang si pengendara, tembak kacanya tapi jangan bunuh pengendaranya. Ketika ia pergi, naiki combine hearvest. Cobalah melindas manusia. Apa yang terjadi?
2.    Terbang ke Langit

       Aktifkan cheat mobil melambung (BUBBLECARS) dan senjata 1 (LXGIWYL), buat banyak api ditengah jalan raya sehingga ada truk pemadam yang datang. Segera tabrak truk tersebut dengan kendaraan. Turun dan aktifkan cheat jetpack (ROCKETMAN). Terbang dan segera singgahlah di truk pemadam. Lepas jetpack. Hati-hati jangan sampai terjatuh.
3.   Tetap Hidup Walau Jatuh dari Tempat yang Sangat Tinggi
      Ketika CJ jatuh dari tempat yang sangat tinggi, segera meronta dengan menekan tombol ganti senjata, arah berjalan, menyerang, dan yang lain ketika hampir sampai darat. Presentase keberhasilan 10 %.
4.   Pelontar Super
      Dapatkan sepeda BMX, biasanya di kota pertama. Aktifkan cheat loncatan super BMX (cjphonehome). Ajak seseorang bertengkar. Naiki sepeda. Ketika anda akan dijatuhkan dari sepeda, loncatlah. Orang yang bertengkar dengan anda akan terlontar ke atas dengan sangat cepat.
5.   Safe House dengan Pintu Terbuka
     
      Letaknya di Redsang West, Las Venturas, ketika sudah dibeli. Mungkin gameku yang error.
6.   Senjata Helikopter
     
      Letaknya ada di dalam Restricated Area, Desert. Cara masuknya melalui misi Black Project. Atau di Rockshore East, diatas proyek pembangunan suatu bangunan. Sekali tembak dapat membunuh seseorang.
7.   Bom Asap
     
      Pergilah ke bandara Las Venturas. Bom asap ada di sebelah barat landasan terbang.
8.   Jumpingan Terlama
      Carilah sebuah jumpingan. Password Racecar (PDNEJOH), lalu password mobil terbang (RIPAZHA). Jumpingkan mobil tersebut ke jumpingan, tapi jarak ancang-ancangnya jangan terlalu jauh.
9.   Laut Penghisap Kendaraan  
      Biasanya bisa di laut diluar peta. Menyelam, kemudian cheat kendaraan. Maka kendaraan tersebut akan terisap ke dalam dasar laut.
10. Tank Super
      Menyelamlah di laut dalam. Password Tank Rhino 2x atau beberapa kali (Tapi harus pada posisi hadap dan tempat sama). Tank akan terpental.
11. Cara Menghancurkan Tank Rhino
      1. Serang dengan bom molotov
      2. Tank pada posisi terbalik (roda di atas)
    3. Gesekan berlebihan, seperti mempassword tank di depan sebuah rumah(terjepit), atau saat dikejar tank(buronan polisi), mempassword tank rhino (AIWPRTON) di depan tank tersebut maka tank saling  berhimpit sehingga menimbulkan gesekan super cepat sampai tank meledak
      4. Mempassword semua kendaraan bermesin meledak (ALLCARSGOBOOM)
      5. Password mobil tak terlihat (XICWMD), lalu tembak supir tank di dalam tank.

6 comments:

Citra Sievert Gemilang said...

Untuk artikel ini, saya mohon tidak ada orang yang COPAS lalu REPOST!

Ilham Hidayat said...

Wah ini lumayan unik. Memang bukan hasil copas. Kebanyakan yang saya temukan itu sama semua, entah asalnya dari mana. Tapi ini asli. Thanks.

bagasprayoga203 said...

Mantaaaab...!

Unknown said...

berguna skali

Anonymous said...

keren

Khoerul WEB said...

Boleh juga artikelnya.. Yang Lain Jangan Lupa cek disini juga Artikelnya lebih banyak Misteri GTA San Andreas lengkap dengan gambar dan Lokasinya..

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa