Cara Melihat Peringkat Alexa Suatu Blog





CARA MELIHAT PERINGKAT ALEXA SUATU BLOG



Alexa adalah suatu situs yang dipakai untuk mengetahui peringkat ketenaran suatu website. Pasti sudah banyak yang tahu. Alexa sendiri mendapat peringkat dikisaran 1000 - 2000 saat saya coba iseng mengeceknya. Yang jelas, peringkat ketenaran yang menurut Alexa setiap harinya akan berubah. Sebenarnya, bukan seberapa berkualitasnya suatu situs yang diukur Alexa, namun banyaknya pengunjung, backlink, dan serta ketenaran suatu website. Tak perlu berlama-lama lagi, mari simak cara melihat peringkat alexa suatu blog di bawah ini.

1. Buka situs http://alexa.com 
2. Copas alamat blog anda ke kotak yang sudah disediakan. Contohnya lihat gambar!
  3. Klik Search warna hijau disampingnya

4. Peringkat alexa anda akan segera muncul. Contohnya adalah blog saya, yang saat artikel ini diunggah, blog ini ada di posisi 5.549.122 secara universal atau ranking di seluruh dunia.


Terkadang peringkat alexa dalam jangkauan negara sendiri juga muncul. Saat ini website http://citrasievertgemilang6.blogspot.com berada diposisi sekitar 120.000-an di Indonesia.

Jika peringkat alexa anda tidak mau muncul, berarti peringkat blog anda sangat jauh di bawah yang lain. Jadi, agar ranking alexa anda bisa muncul, maka anda harus mencari cara meningkatkan peringkat alexa.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa