Cerita-cerita Paddle Pop Lion Lengkap

Saya akan berbagi mengenai Paddle Pop, yaitu kisah hasil produksi perusahaan es krim Wall's.

1. Paddle Pop Galaktika
 2. Paddle Pop Magilika
 3. Paddle Pop Cyberion








4. Paddle Pop Pyrata

5. Paddle Pop Kombatei


6. Paddle Pop Elemagika

 7. Paddle Pop Begins
    
    Dahulu kala, seorang penguasa kegelapan dari dunia lain bernama Shadow Master datang ke dunia Paddle Pop untuk mengambil es krim singa yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Shadow Master lalu menyerbu kerajaan singa karena para singa mengetahui lokasi penyembunyian es krim singa. Di hari penyerbuan, raja dan ratu berhasil menyembunyikan peta lokasi es krim bersama Paddle Pop , anak mereka yang baru lahir, ke tempat dimana Shadow Master tidak dapat menemukannya. Tapi 16 tahun kemudian, Shadow Master berhasil menemukan Paddle Pop dan merenggut peta lokasi es krim darinya. Alhasil, Paddle Pop harus memulai perjalanan untuk menghentikan Shadow Master dari mendapatkan es krim singa. Setelah sama-sama memiliki 1 es krim, kini mereka berlomba menuju tempat es krim terakhir. Dan petualangan ini membawa Paddle Pop ke tempat-tempat baru yang berbahaya. Mulai dari Hutan Tanpa Batas, di sana mereka harus berhadapan dengan laba-laba raksasa. Tak hanya itu, Paddle Pop dan kawan-kawan terpaksa mendarat karena serangan kelelawar raksasa, Anak buah Shadow Master. Namun Paddle Pop pantang menyerah, meski rintangan selalu datang menghadang. Mulai dari minions yang merusak Phoenix, monster mata satu, sampai polar eel sang penguasa Daratan Es. Dan saat tiba di tempat es krim terakhir, Paddle Pop berhadapan dengan pengkhianat yang memaksanya menyerahkan es krim. Bisakah Paddle Pop mengalahkan Shadow Master yang sudah menguasai seluruh Es Krim Singa ?
8. Paddle Pop Dinoterra
     Shadow Master kembali lagi. Setelah Paddle Pop menggagalkan usahanya memiliki Kristal Singa, kali ini Shadow Master mengetahui keberadaan kristal yang lebih kuat lagi, yaitu kristal dinosaurus. Ia pun menyusun rencana jahat untuk menguasai kristal tersebut, walaupun untuk itu ia harus bisa pergi ke tempat kristal itu berada, yaitu di zaman dinosaurus! Shadow Master akhirnya bersekutu dengan Ratu Felina, pemimpin bangsa Harimau Putih yang menaruh dendam pada bangsa Singa. Ratu Felina mewarisi pusaka bangsa Harimau Putih, yaitu 12 Butiran Es Waktu yang bisa membuka gerbang waktu ke masa lalu. Mereka pun pergi ke zaman dinosaurus untuk mencari ketiga kristal tersebut. Kristal Raungan, yang dimiliki oleh King, T-Rex penguasa dunia dinosaurus, Kristal Terbang milik suku Cakar Terbang yang kejam, dan Kristal Serang yang berada di tangan suku Cula Tiga, kaum dinosaurus yang misterius. Paddle Pop dan kawan-kawan pun harus ikut pergi ke zaman dinosaurus, agar ketiga kristal itu tidak bisa dikuasai oleh Shadow Master. Mereka harus bertualang di dunia asing yang dipenuhi dinosaurus besar dan buas. Bisakah Paddle Pop menaklukkan masa lalu demi mempertahankan kejayaan kerajaan di masa kin?







Demikian artikelnya. Kalau Video terbaru sudah beredar, saya akan memperbarui artikel ini.

3 comments:

ONE PIECE said...

Mantap infonya, lengkap banget..

sekalian bisa minta tolong Link Download movie masing-masing dong gan..

Makasih..

Anonymous said...

linknya gan

Anonymous said...

Magilika, Atlantos 1, Atlantos 2 belum ada updatenya ya gan?

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa