Hal-hal yang Menyebabkan Salah Cari Artikel



Zaman semakin modern. Informasi semakin mudah didapat. Semakin banyak pula orang yang bisa mengakses internet. Tapi, tidak semua tau cara mencari artikel menggunakan kata kunci yang baik. Karena hal-hal sepele seperti itu, seseorang dapat salah cari artikel. Karena salah artikel yang dicari, orang tersebut nyasar dan malah memarahi pemilik situs yang tak tahu apa kesalahannya. Berikut ini saya akan membagikan tentang "Hal-hal yang menyebabkan Salah Cari Artikel"

1. Salah Ketik
Biasanya salah ketik dapat membuat salah cari artikel. Namun Google suka memberikan kata yang mirip dengan kata yang anda salah tulis tadi. Teliti dulu kata yang anda cari, dan jangan salah masuk situs karena salah ketik.
2. Mencari dengan Kata-kata yang Panjang
Ini adalah hal yang paling sering membuat orang-orang tersesat. Jika mencari terlalu panjang maka yang muncul adalah situs yang tak ada hubungan sama sekali dengan yang anda cari. Hati-hati dengan hal ini. Jangan merugikan orang lain karena diri sendiri. Jika anda sudah tersesat, hilangkan beberapa kata yang kurang diperlukan dan hanya menyisakan inti dari apa yang anda cari.
3. Muncul Situs Khusus Bahasa Inggris
Jika anda mencari mengenai download software, pasti kebanyakan yang muncul adalah blog luar negeri. Dan Google juga akan merekomendasikan anda untuk menelusuri hanya dalam bahasa Inggris. Biasanya situs semacam itu isinya hanya meminta anda mendownload software tak berguna terlebih dahulu, baru boleh mendownload software yang anda butuhkan. Saya punya sedikit solusi agar yang anda cari adalah blog Indonesia. Yaitu menambahkan dua kata : "gratis" dan "gan" di belakang kata-kata yang anda telusuri. Sehingga menjadi "artikel yang anda cari gratis gan Gratis adalah bahasa Indonesia dan lebih identik untuk situs Indonesia. Sedangkan kebanyakan blogger Indonesia menulis artikel atau berkomentar dengan sebutan "gan". Hal ini dapat memperbesar kemungkinan menemukan situs milik orang Indonesia yang lebih mudah dipahami, berbagi, dan menanyakan suatu hal.

Demikian yang dapat saya bagikan. Kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa