Foto-foto Unik GTA San Andreas



Foto-foto Unik GTA San Andreas




Saya akan berbagi mengenai foto-foto unik dari game GTA San Andreas, dan ini sama sekali bukan hasil COPAS.


1. Mayat dengan kepala menembus dinding ini ada di Liberty City, saya membunuh mereka ketika ada di salah satu misi  di Las Venturas. Kotanya aneh, karena tak bisa bebas password, seperti dalam ruangan. Anehnya lagi, jika berhasil ke jalan raya, maka anda akan jatuh menembusnya sampai dasarnya itu laut, yang letaknya di sekitar The Panopticon!
   
2. Ini adalah nenek super kebal karena meski diserang berapa pun juga, dengan senjata apapun juga, ia tak mati. Adanya di burger shot. Saat saya keluar lalu kembali masuk, dia sudah tidak ada. Nenek ini duduk pada kursi dengan meja yang sudah ada burgernya.




3. Ini adalah kereta yang keluar rel karena kecepatan terlalu tinggi saat misi kereta. Posisinya pasti begini jika keluar rel, dan pastinya tak bisa berjalan.

4. Saya menyebut ini GHOST PLANE. Karena bisa jatuh dari langit tanpa sebab, dan tak ada pilotnya. Kalau pesawat yang jatuh umumnya ada di Mount Chiliad, dan kalau yang tiba-tiba muncul bisa ada dimana saja. Bahkan, saat saya sampai di langit yang sangat tinggi, pesawat ini muncul juga loh!






5.Kalau ini beda lagi. Mobil ini jadi seperti ini karena saya mendarat setelah terbang dengan menghilangkan mobil terbang lalu keluar dari mobil. Anehnya, pagar yang ditabrak tidak rusak. Malah mobilnya terlihat menembus pagar.





6. Wah, ini sih pejalan kaki yang saya tabrak sampai terbujur kaku di atas taxi.




7. Ini adalah mobil yang menyusut dan terjepit di tembok bagian dalam garasi salah satu rumah CJ di San Fierro. Aneh bukan? Ini sama sekali tak memakai mod. Awalnya kakak saya membuat mobil ini bersandar di tembok dengan posisi vertical, lalu garasinya ditutup. Tada! Jadilah mobil yang mengecil!




8. Orang ini matanya terjepit meja makan. Ternyata orang ini cuma pura-pura mati sekaligus tak bisa mati! Itu bisa dilihat dari mulutnya yang masih mengunyah dalam posisi ini.



 

9. Perempuan ini adalah perempuam teraneh, karena jika kepalanya dipenggal, maka sisa rambutnya masih ada, dan ujung kepalanya lancip.




10. Orang ini tampaknya terjepit dalam bangkai mobilnya yang meledak. Ini terjadi jika kita menembak tangki bensin saat penumpang masih di dalam mobil. Dan jika mobilnya digulingkan, maka mayatnya akan berusaha ikut terguling ke bagian bawah bangkai mobil.

11. Ada tangki truk bbm yang nyangkut di tembok sebuah gedung di San Fierro. Ini termasuk karena kesalahan cheat berdasarkan posisi tempat dan arah hadap CJ. 

12. Pria ini nampaknya kena batunya. Iseng sekali dia naik bus lewat jendela. Maka itulah akibatnya.

13. Orang ini adalah mayat yang naas. Karena setelah ia tewas, kepalanya menjadi ban mobil. 

14. Lihat, ada orang duduk di jalan raya di tengah kebakaran!

15. Mobil melayang yang masih ada supirnya, dan ada mayat yang ikut terbawa terbang di atas mobil.

16. Stasiun kereta yang dipenuhi rhino tank. Tank yang saling tumpang tindih dapat menyebabkan tank tersebut terpental.

17. Polisi ini aneh. ia menempel di bagian bawah mobil sambil terbang. Ia juga tidak punya kepala.

18. Ini yang terakhir, gambar kap mobil yang melayang tanpa bergerak. Ini bukan rekayasa.

3 comments:

Anonymous said...

gan ada gk gambar orang yg kaya tdi matanya kejepit meja,tpi yg pke bju orange hitam

Unknown said...

unik

Unknown said...

saya pernah melihat orang memfoto pemandangan stelah memfoto di pun pergi ke sungai untuk bunuh diri

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa