Download Game Monopoly Here and Now Edition Gratis Full Version

DOWNLOAD GAME MONOPOLY HERE AND NOW EDITION GRATIS FULL VERSION

Hai semuanya! Setelah lama tak update, kali ini saya akan membagikan permainan yang sangat seru, yaitu Monopoly Here and Now Edition. Permainan ini sangat mirip dengan monopoly yang biasa anda mainkan secara manual, tapi disini anda bermain secara elektronik. Tema monopoly ini adalah daerah-daerah, temapat-tempat, kota-kota, bandara-bandara, dan lainnya tentang Amerika Serikat. Uang yang digunakan adalah dollar AS. Berbeda dengan monopoly manual, disini anda tidak bisa main curang saat permainan dimulai, dan anda akan tahu tentang peraturan asli bermain monopoly. Pemain maksimal yang bisa ikut adalah 4 player, baik human maupun computer.

Berikut ini sedikit keterangan bermain yang bisa saya berikan :
1. Build : Membangun rumah dan atau hotel. Hanya bisa dilakukan bila anda memiliki suatu perumahan berwarna sama secara lengkap. Biaya membangun :
- Perumahan bawah : 500.000 dollar
- Perumahan samping kiri : 1000.000 dollar
- Perumahan atas : 1.500.000 dollar
- Perumahan samping kanan : 2.000.000 dollar
Dengan membangun rumah atau hotel, maka biaya sewa bagi musuh yang mampir akan semakin mahal. Nilai tepatnya ada ketika tanah disorot.
2. Sell : Menjual rumah dan atau hotel. Hanya bisa dilakukan bila anda punya rumah atau hotel. Uang yang anda terima adalah setengah dari biaya membangun rumah atau hotel.
3. Mortgage : Menggadaikan properti (tanah). Anda akan menerima uang senilai setengah harga tanah/properti yang anda beli, tapi musuh tak akan membayar biaya sewa atau gratis saat berada di properti milik anda.
4. Unmortgage : Melunasi properti yang digadaikan. Hanya bisa dilakukan bila ada properti anda yang digadaikan/mortgage. Umumnya anda akan melunasi lebih mahal dari yang anda terima dari hasil mortgage. Nilai tambah default dari unmortgage adalah 10 %, tapi bisa anda edit sendiri lewat customize rules.
5. Trade : Menukar / barter suatu hal dengan lawan, baik tanah, uang, bandara, kartu bebas penjara, perusahaan, dan lainnya. Biasanya musuh paling sering menolak tawaran anda, dan musuh malah melakukan penawaran yang buruk.

Selain itu, anda bisa mengedit beberapa hal dalam permainan, lewat customize rules, seperti jumlah rumah maksimal, jumlah hotel maksimal, uang gawan, income tax precentage, biaya kartu kredit, biaya keluar penjara, dll.

Bagaimana, pasti puas 'kan dengan penjelasan tadi? Segera ajak teman anda mampir ke halaman ini jika ingin mendapatkan monopoly pc secara free dan memuaskan. Atau belum puas? Lihat screen shotnya dulu di bawah ini :







 Dari screenshot diatas, yang terletak paling bawah adalah saat menang. Dan itu saya capai taanpa cheat, tapi perjuangan keras hingga lebih dari 1 jam bermain. Oke, kalau tak sabar, segera download di bawah ini :

Ukuran : 13,77 Mb
Format : rar
Situs download : dropbox.com

Karena formatnya rar, maka harus diekstrak dulu sebelum diainkan. Tinggal klik di bawah ini :


----->DOWNLOAD<-----
sumber link : http://www.game-begog.com/2014/01/download-game-monopoly-3D-full-version-12mb.html 

Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya!

2 comments:

Ramli said...

pertamax nih! langsung sedot!

Anonymous said...

Assalamulalaikum min, boleh minta link downloadnya yang baru dong, link nya nggak bisa diakses nih, lah lama kangen mau main monopoly versi ini lagi

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik demi perkembangan blog ini. Kritik dan saran anda sangat membantu. Peraturan berkomentar :

1. Komentar tidak merupakan SPAM
2. Komentar tidak merupakan PROMOSI
3. Harus berkomentar dengan SOPAN
4. Tidak berkomentar dengan link aktif
5. Komentar harus sesuai topik
6. Komentar yang MELANGGAR kelima peraturan di atas akan segera dihapus tak tersisa